ABOUT LINKS TAG
about


Image and video hosting by TinyPic

hi, i'm gabie. i'm not a lonely cactus and i only enjoy anthems at night.

things that i want to keep : stars, moon, sunset, tame wind, meadow, unintentional tears, lasting raindrop, unsual night, soothing anthems, and


you

SEP 2016 ARTWORK // Minggu, 04 September 2016
09.01
GILA, kapan terakhir kali aku ngeblog? Aku saja tidak ingat. Mungkin ini adalah salah satu efek dari virus instagram. Kalau tidak salah aku ketergantungan olehnya mulai 2 tahun yang lalu? Entahlah... sejak aku tidak membuka blog ini, yang gila, yang gak jelas, yang agresif, yang alay, gak penting dan semacamnya (aku menganggapnya begitu sekarang, tapi aku sama sekali tidak berkeinginan untuk menghapus apa yang telah kushare di sini) aku terus berpikir aku harus membenahi blogku, aku harus menulis sesuatu di sana. Tapi hal itu tak kunjung aku lakukan HINGGA HARI INI tanganku baru menyadari sesuatu. Akhirnya dengan terpaksa hari ini aku menuliskan sesuatu.

Minngu lalu, temanku yang ikut ekstra jurnalistik menawarkanku untuk membuat sebuah artwork tentang webtoon. Aku kaget dan gak tahu kenapa. Katanya sih mau dipublish di majalah mereka. Sudah aku tidak ingin sewot panjang lebar, dan aku ini tidak ikut ekstra jurnalistik. INGAT ITU SAJA.

Gara-gara hal itu aku jadi download webtoon, belum ada seminggu dan komiknya lumayan sih. Banyak yang membuatku tenang.

SEBELUMNYA aku berniat untuk menggambar artwok Wonderwall tapi ya karena beberapa kesalahan teknis aku berubah pikiran untuk menggambar tentang Sweet EscapE.

Ya, dua-duanya sama saja genre romance. ew (tp suka sih)

Hasil pekerjaan kemarin jam 12 malam sampai 12 siang

Ini. 






Intinya follow ya instagramku, disini

Terimakasih, oh ya terimakasih yang selama ini telah membaca blogku.



0 Komentar:

Posting Komentar