ABOUT LINKS TAG
about


Image and video hosting by TinyPic

hi, i'm gabie. i'm not a lonely cactus and i only enjoy anthems at night.

things that i want to keep : stars, moon, sunset, tame wind, meadow, unintentional tears, lasting raindrop, unsual night, soothing anthems, and


you

Why? // Minggu, 20 Januari 2013
05.09
o(╥﹏╥)o S A D o(╥﹏╥)o

Ngga tau kenapa, tapi akhir-akhir ini aku sering sedih, sampai keluar air dari mataku,,,  ヽ(●゚´Д`゚●)ノ゚

W H Y ?  K E N A P A ?

。・゚゚・(≧д≦)・゚゚・。

Dari dulu aku selalu tidak ingin ditinggal atau kehilangan teman,
Sampai-sampai, aku sering dimanfaatkan teman-temanku,
Apapun aku LAKUKAN, apapun aku BERIKAN, agar aku tidak SENDIRIAN
。゜(`Д´)゜。
Kalau temanku diam, ngga mau ngomong, bisik-bisik, nyembunyiin muka, dll,
Aku selalu merasa bersalah, dan aku selalu berfikir bahwa aku akan,
(´ A`)!KEHILANGAN TEMANKU!(´ A`。)
Maka dari itu, tiap kali temanku kaya' gitu, aku selalu bilang,
"K A M U  M A R A H  S A M A  A K U  Y A ?  M A A F !"
Kalau pertanyaanku ngga dijawab, aku didiemin, aku selalu,
 nyindir-sedih-nangis
Sampai sampai orang yang aku sukai, merhatiin aku,
(/// __ ///)

TAPI TETAP SAJA!

A K U  N G G A  S U K A  D I J A U H I N  T E M A N K U


 PADA SUATU HARI,
--------------------------------------------------------------------------------------
Aku ngga mau ceritain cerita sebelumnya,
Pokoknya, waktu aku deketin temenku, dia diem terus, kayak marah sama aku,
Dan aku memberikan pertanyaan yang biasa aku ucapkan,
& diam diam saja, sambil ngeliat mataku
Sambil bersedih, aku kembali ke bangkuku, sembunyi dibawah meja, berujung hingga NANGIS,
。・゚゚・(>д<)・゚゚・。
Semua jadi memperhatikanku, 
& AKU NGGA SUKA ITU!
AKU NGGA SUKA KALAU TEMANKU MEMPERHATIKANKU, & BERKATA,
"KAMU KENAPA?"
Ini sungguh MEMALUKAN,
Aku memang suka, kalau orang perhatian sama aku,
Tapi ngga kaya' GINI juga, di saat-saat aku bertengkar,
----------------------------------------------------------------------------------------
*LONCAT KE PUNCAK*

Waktu pulang, aku curhat ke temenku (kelas sebelah)
Aku tanya-tanya, kalau temen aku marah sama aku apa ngga'
(habisnya, teman sekelasku aja jarang yang bisa diajak curhat *huft)
POKOKNYA WAKTU ITU AKU NANGIS HABIS-HABISAN
Sampai akhirnya, temanku yang marah tadi, masuk ke kelas dan ngeliat aku nangis,
Aku ngeliat mukanya, setelah itu, NANGIS lagi,
Akhirnya dia bilang 
"Aku ngga marah sama kamu kok, maaf ya, aku yang salah, aku orangnya memang pemarah, jangan nangis lagi,,"
Setelah mendengar ucapan itu, aku menangis SEKENCANG-KENCANGNYA
Merengek-rengek seperti bayi, yang ingin dimanjakan,
Aku kira, aku bakal kehilangan sahabatku, aku TERHARU!
*gambar di atas, ekspresinya persis waktu aku nangis*
 ヽ(●゚´Д`゚●)ノ゚
Rasanya, aku pingin peluk temanku seerat-eratnya,
Itu moment yang tak akan kulupakan,
Moment, bercucuran AIR MATA yang mengharukan,
Tetapi ini masih pemanasan,
Puncaknya adalah perpisahan nanti,
TAK AKAN AKU SIA-SIAKAN MOMENT-MOMENT DI KELAS 6 INI!


to be continue, for my next diary,,,


Arigatou~ X3



10 Komentar:

Blogger Hesty EvamaruChi mengatakan...

Wah, sabr ya Rinka! aku juga pernah diposisimu. Ternyata kalau kita coba terus terang dan terbuka, semuanya akan mengerti loh! ngomong2 siapa cowok yang kau sukai itu?? #Plak *Kepo*
Tapi, tenang saja. Kenangan yang telah terukir dengan baik dengan waktu yang lama, tak akan pernah pudar didalam hati kok! ^^
Btw, tetap semangat ya!

22 Januari 2013 pukul 04.50  
Blogger na mengatakan...

Hesty EvamaruChi : Iya, arigatou chii-chan *✲゚*(❁´◡`❁)*✲゚*
Suki na hito!!?? AAAAAAA, hazukashii jan,,,(*´∀`*)
Wwwww, makasi banyak chii-chan~(≧▼≦;)

23 Januari 2013 pukul 17.03  
Blogger Bonni Atul mengatakan...

Sabar saja :) Jangan sedih ya~

27 Januari 2013 pukul 15.22  
Blogger na mengatakan...

Bonni : thanks, :D

28 Januari 2013 pukul 02.26  
Blogger Whii mengatakan...

wah semangat !! rin-chan..

14 Februari 2013 pukul 00.34  
Blogger na mengatakan...

Whii : makasih banyak whii senpai, xD

16 Februari 2013 pukul 02.53  
Blogger marlitza mengatakan...

Yang sabar ya... aku ga pernah mengalami yang seperti itu, jadi aku tak bisa berkata apa apa ._. Tapi selamat berjuang ya! kelas 6 menurutku adalah kelas yang paling tak terlupakan! Sibuk, seru, mengharukan, banyak deh! BTW, Belajar loh untuk UNnyaa..

16 Februari 2013 pukul 06.27  
Blogger kokacream mengatakan...

semangat rin-chan! eem.. gimana ya nanggepinnya.. Mungkin kamu harus lebih ngenalin karakter-karakter temen-temenmu lebih dalem lagi, jadinya kamu ga akan bingung pas dia lagi nunjukin ekspresi-ekspresi yang belum pernah dia perlihatkan sebelumnya :> waah.. waktu kelas 9 juga aku paling takut kehilangan teman dan merasa.. dimanfaatkan. tapi di kelas 10 ini, aku ngerasa temen temenku care dan bener bener nemenin aku secara tulus, bukan karena materi :') waktu itu aja aku pernah nge-tes mereka dengan belaga sok jutek dan temen temenku pada ngerubungin dan nanyain.. kamu kenapa? c':
yap! keep strong, Rin-chan! ganbatte buat nyari temen sejatimu c:

25 Februari 2013 pukul 05.21  
Blogger na mengatakan...

Marlitza : OK! Stella-chan! Arigatou na~ Ganbatteru desu~ X9

kokacream : :0 begitu kah? wow, makasih atas sarannya kokka senpai, >__< makasih banyak, semuanya~~~

1 Maret 2013 pukul 02.48  
Anonymous Anonim mengatakan...

Dihhh.. sama banget waktu gw masih jaman sekolah dulu, hahah..
kalau sekarang mah mikirnya kok bego sih gw, mau aja digituin sama temen-temen gw, padahal mereka juga nggak sepenuhnya sempurna, cuma karna kita takut kehilangan temen aja.

Move Dek, mereka cuma pecahan kaca yang harus dibuang ke Tong sampah, tapi yang kudu di pikirin adalah Mereka seperti ini, bisa membuat kita melatih kesabaran.

tadi waktu liat profil kamu, umur kamu sama seperti adek kakak yang SMP kelas satu, Ganbatte, ya.. :)

Visit back dek...

28 April 2013 pukul 23.43  

Posting Komentar